Apresiasi Pemkanb Subang pada Inovasi Teknologi Tepat Guna

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM mengapresiasi inovasi siswa dalam menciptakan teknologi tepat guna. Hal itu diungkapkan saat menghadiri kegiatan Lomba Gelar Teknologi Tepat Guna (LGTTG) Tingkat SMP, SMA/SMK, Perguruan Tinggi dan Kelompok Masyarakat Se Kabupaten Subang Tahun 2019 di halaman kantor Dispemdes Kabupaten Subang, Senin (29/4/2019). "Dimasa depan kita Kedepannya berpesan untuk seluruh peserta bisa menciptakan kembali produk atau alat yang lebih bermanfaat lagi, dan bisa mengikuti kembali di tingkat provinsi ataupun nasional, berharap juga bisa mengangkat nama Kabupaten Subang lebih baik di bidang teknologi tepat guna," ujarnya.
Kegiatan ini di ikuti 10 peserta di tingkat SMP, SMA/SMK, adapun di tingkat Perguruan Tinggi dan Kelompok Masyarakat sebanyak 8 peserta. Dalam peninjauanya ke setiap stand peserta LGTTG Wakil Bupati sangat berapresiasi kepada seluruh peserta LGTTG ini.
Pada kegiatan tersebut Wakil Bupati berinteraksi menanyakan berbagai hal mengenai alat peragaan teknologi yang di lombakan setiap pesertanya dan menyampaikan dengan mengikuti kegiatan LGTTG ini seluruh peserta merupakan orang orang pilihan terbaik,dan juga berharap dengan alat yang di lombakan ini bisa bermanfaat untuk kita sehari hari. (Ist)
Share on Google Plus