Walikota Gimcheon Korsel akan Hadiri lagi HUT Subang

SUBANG – Sebagai wujud persahabatan antara kabupaten Subang dengan Kota Gimcheon Korea Selatan rencananya Walikota Gimcheon akan berada di Kabupaten Subang untuk turut menyaksikan kemeriahan HUT ke-71 pada 5 April mendatang Kabupaten Subang. Dikatakan oleh Asisten Daerah (Asda) I Kabupaten Subang, Bambang Suhendar, Walikota Gimcheon berserta rombongan akan berada di Subang dari tanggal 3 sampai 5 April.  "Walaupun tanggal 3 April tanggal libur, kita sepakat akan menerima tamu Walikota Gimcheon," ungkapnya pada Rapat Akhir Persiapan Menyambut HUT ke-71 Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati II, Selasa (12/3/2019).
Selanjutnya dikatakan oleh Asda I tema yang akan diusung pada HUT Subang tahun ini ialah "Gotong Royong Ngawujudkeun Subang Jawara" dengan menetapkan logo secara resmi. "Kita nanti akan share (bagikan) logonya bisa menghubungi (Dinas) Kominfo atau ke Bagian Humas (Setda Kab Subang)," imbuhnya.
Mengenai kegiatan yang dilaksanakan supaya mencerminkan pembangunan yang telah dilakukan di Kabupaten Subang. 
Lalu kata Asda I dalam kegiatan rangkaian kegiatan HUT Ke-71 Kabupaten tanggal 8 April 2019 harus sudah selesai. "Karena kita selanjutnya akan menghadapi pelayanan Pemilu Serentak 2019. Itu perlu kesiapan," katanya.
Rangkaian kegiatan HUT ke-71 Kabupaten Subang sudah dimulai dari sekarang yaitu penilaian lomba kebersihan dan keindahan kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan pelaksana Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Subang.
Lalu hari Rabu akan dilaksanakan Pameran Buku di Gedung Juang. Kemudian sepeda santai. Selanjutnya akan digelar lomba dan kegiatan seremonial diantaranya Rampak Sekar Subang Jawara, Senam Malam Goyang Gembira, Khitanan Massal, Festival Barista Kopi dan Wayang Golek.
Kemudian masih dalam rangakaian HUT ke-71 Kabupaten Subang, akan digelar Open Turnamen Ketepatan mendarat Paralayang Piala Bupati Subang Tahun 2019.
Dikatakan Ketua Panitia penyelenggar, Asep Setia Permana akan dilaksanakan pada 4 sampai 7 Juli 2019. "Kita mengambil jadwal itu karena pada pada awal bulan Juli tidak ada jadwal kegiatan," ujarnya.
Karena ini masih lama kata dia diumumkan sekarang supaya para peserta mengetahui. "Apabila ingin mencoba berlatih, bisa dilakukan di Santiong Ciater," ungkapnya.