Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Subang: "Baliho Prabowo mah sudah Ada di Hati"

SUBANG - Menanggapi kurangnya Baligo Calon Presiden Prabowo di Wilayah Subang, tidak menyurutkan semangat tim sukses. Dikatakan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kab Subang, Ujang Sumarna bahwa hal tersebut tetap bersemangat memperkenalkan Pasangan Pabowo -Sandi kepada warga Subang. "Baligo Prabowo mah sudah ada di hati Rakyat Subang," tegasnya kepada awak media saat ditemui di Subang, Rabu (20/3/2019).
Selanjutnya kata Ujang semangat ini tergambar dari tim sukses yang terdiri dari koalisi partai politik tetap semangat dengan mengunjungi masyarakat secara langsung ke pelosok daerah. "Door to door tetap kita lakukan bersama partai koalisi (pendukung)," imbuhnya.
Dia melihat dukungan atau respon yang diberikan masyarakat pun positif dengan dukungan penuh. Oleh karenanya, lanjut dia timnya tetap optimis bisa meraih target 70‎% sebagaimana yang ditetapkan. Karena disamping semangat kader yang tinggi,  kata dia situasi politik sekarang beda dengan pemilu sebelumnya. "Sekarang 'kan beda dengan (pemilu presiden dan wakil presiden) sebelumnya. "Maka dari itu sekarang lebih optimis untuk meraih kemenangan," ungkapnya.