Wakil Bupati Resmikan Kolam Renang Indah Alam

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM meresmikan kolam renang indah alam desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang. Jum'at (8/3/2019)
Wakil Bupati Subang menyampaikan selamat atas peresmian kolam renang ini sehingga dapat digunakan oleh seluruh masyarakat sekitar terutama warga desa Buniara. Dalam peresmian Kolam Renang Indah Alam ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Visi Kabupaten Subang yaitu mewujudkan Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera, dan berkarakter, terutama dalam mendukung Program Jawara dan Jawara Wisata yaitu fungsi diantaranya  sebagai sarana olah raga rekreasi dan sarana sosialisasi.  Dengan adanya fasilitas kolam renang ini, sehingga tidak ada alasan lagi masyarakat tak mampu bermain di air atau renang lebih dekat lagi.
Karena itu, saya berharap agar kolam renang ini dipergunakan maksimal oleh masyarakat dan tidak lupa untuk memelihara fasilitas ini. Sarana sosialisasi berkomunikasi terutama ajang silaturahmi antar sekolah untuk mempererat murid dengan sekolah lainnya. Akan tumbuh perekonomian di Desa Buniara.
Selanjutnya Bupati Subang Secara simbolis pemotongan pita di resmikan dan di buka nya kolam renang indah alam ini dan di lanjutkan penandatangan batu prasasti.
Turut hadir dalam peresmian kolam renang indah alam ini yaitu Camat Tanjungsiang, muspika kecamatan tanjungsiang, Ketua Kompepar Kabupaten Subang, pengurus dan anggota PGRI Kecamatan Tanjungsiang, seluruh masyarakat Desa Buniara. (Humas dan Protokol)