Wabup Subang Hadiri Puncak Harkonas 2019

BANDUNG - Puncak Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2019 yang tepat pada tanggal 20 Maret digelar di Kota Bandung tepatnya di depan lapanagan Gasibu dan Gedung Sate jalan Diponogoro Bandung . Rabu (20/3/19).

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2019 yang digelar selama 2 hari menjadi momentum Kementerian Perdagangan melakukan penguatan edukasi akan hak-hak konsumen.

Pada Harkonas 2019, Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita memecahkan Record Muri Dunia Indonesia dalam penandatangan peresmian prasasti Unit Metrologi Legal (UML) sebanyak 251 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Kadis dan Sekdis DKUPP Kabupaten Subang mendampingi Menteri Perdagangan dalam penandatangan prasasti tersebut yang saat itu didampingi pula oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil karena Kabupaten Subang merupakan salah satu Kabupaten yang UML diresmikan pada saat itu. (Humas dan Protokol)

Posting Komentar

0 Komentar