Wabup Subang Hadiri Musda LDII

SUBANG - Bertempat di aula gedung Dekopinda Subang Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi, S.Si., MM menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Daerah VIII Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Subang. Kamis (28/3-219).
Kegiatan tersebut mengangkat tema melalui musyawarah Daerah VIII  LDII Kabupaten Subang turut berperan serta program gerakan Subang Jawara dalam membangun karakter masyarakat Subang yang profesional dan religius.
Ketua DPD LDII Kabupaten Subang H. Kusnanto, S.Pd,.MM. Pd menyampaikan tahun ini sudah memiliki 14 cabang musda sekabupaten Subang semua terisi oleh LDII, kami mendukung program pemda dengan program jawara yang didalamnya ada bagian pendidikan dan keagamaan seperti program kegiatan  shalat subuh berjamaah di masjid dan  di dunia pendidikan LDII ikut berpratisipasi dengan pembekalan mental dan religus.
Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Barat Drs. Bahrudin, MM menyampaikan pada kesempatan kegiatan tersebut harus menentukan pimpinan LDII untuk satu tahun kedepan, berharap seluruh yang hadir pada kegiatan tersebut bisa mengikuti musda dengan baik dengan seluruh rangkaiannya.
Umat islam harus di bekali dengan informasi dan teknologi reformasi, karena banyak memiliki keahlian salah satunya mampu memberikan kontribusi baik di masa ini maupun masa depan, sekecil apapun kita harus berkarya.
Wakil Bupati Subang menyampaikan hari ini merupakan tugas Bupati dan Wakil Bupati Subang genap 100 hari kerja, hari ini dan kedepan kami siap melaksanakan tugas untuk membangun terwujudnya kabupaten Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera) dan menjalankan sembilan program jawara diantaranya Jawara Nata (tata ruang perumahan dan pemukiman, infrastruktur, perhubungan), Jawara Niaga ( perindustrian, perdagangan, dan KUKM), Jawara Wisata(Pariwisata dan seni serta budaya), Jawara Raga (Kependudukan, Ketenagakerjaan, Sosial dan Kesehatan), Jawara Daya (Pendidikan dan Keagamaan), Jawara Miara (Peternakan dan perikanan), Jawara Pakaya (Pertanian, perkebunan, dan kehutanan), Jawara Riksa (Lingkungan Hidup), Jawara Jawara Nagara (reformasi birokrasi dan hukum).
Wakil Bupati Subang juga menegaskan pada pimpinan kami sekarang tidak akan ada yang nama nya rotasi mutasi ataupun yang nama nya titipan ingin mempunyai jabatan yang di titipkan, saya tidak akan merima dan melaksanakan hal itu.
Wakil Bupati Subang mengajak untuk kita membiasakan untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid masing-masing daerahnya.
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang melakukan pemukulan gong yang menandakan dimulainya Musda VIII LDII Kabupaten Subang yang mana kegiatan Musda tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, unsur forkopinda subang/yang mewakili, seluruh peserta musada VIII LDII Kabupaten Subang. (Humas dan Protokol)