Wabup Subang Hadiri HUT Ke-45 Sariater

SUBANG – Bertempat di aula Dayangsumbi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi, S.Si., MM menghadiri tasyakuran hari jadi  PT. Sari Ater Hotel yang ke 45 Tahun. Selasa (26/3/2019)
Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Subang menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk PT. Sari Ater yang ke 45 Tahun. "Mudah mudahan di usia ini sari ater semakin maju semakin berkembang dan bisa semakin mempererat kerjasama dengan Pemda Subang," ujarnya.
Mudah mudahan kita bisa menjalankan harapan kabupaten subang menjadi subang jawara. Di Kabupaten Subang saat ini potensi wisatanya sangat tinggi dengan adanya sariater ini potensi wisatawan berbagai daerah menjadi salah satu pilihan untuk menikmati wisata alam yang menjadi favorite kita semua. Jadi saya harapkan di usia saat ini PT. Sariater bisa lebih memanjakan masyarakat yang ingin berwisata ke Sariater.
Beberapa hari lalu pemerintah Kabupaten Subang sudah meresmikan desa wisata, tujuannya yaitu dengan adanya desa wisata ini menjadikan kabupaten subang menjadi lebih utama potensi wisatanya.
Saya harapkan juga potensi desa wisata dan PT. Sariater ini menjadikan wadah pelengkap para wisatawan untuk menikmati liburannya.
Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan penanyangan video kilas balik PT. Sariater.
Dalam kegiatan ini di hadiri juga oleh unsur Forkopimda Subang /yang mewakili, unsur kepala Daerah Subang/yang mewakili,  seluruh jajaran direksi PT Sariater, pimpinan BUMN & BUMND. (HUMAS)