Prabowo Janji Akan Beberkan Bukti Kebocoran Uang, Asal...

SUBANG – Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto menyebutkan kebocoran uang masih berjalan terus sampai sekarang dengan nilai yang fantastis. Dia berjanji akan membeberkan buktinya. "Bersama tim saya menghitung kebocoran uang masih berlangsung. Ketika saya ditanya buktinya. Saya jawab ketika saya selesai dilantik (terpilih) sebagai Presiden Republik Indonesia saya akan berikan buktinya," ujarnya saat berpidato di hadapan para pendukungnya di GOR Gotong Royong Subang Jawa Barat, Rabu (6/3/2019).
Kemudian dia menegaskan bahwa elit-elit politik di Jakarta telah gagal memimpin dan mengurus negara Indonesia. "Saya ulangi... Elit-elit di Indonesia telah gagal. Dan selama ini Rakyat Indonesia dianggap bodoh. Rakyat Indonesia dianggap bisa dibohongi Rakyat Indonesia dibiarkan miskin," tegasnya.
Kemudian dia berjanji akan mengembalikan kekayaan Indonesia ke pada Rakyat Indonesia. Dengan cara menurunkan harga-harga kebutuhan Rakyat Indonesia. "Saya telah mengumpulkan tim ahli dan bertanya kepada mereka apakah harga listrik bisa turun? Mereka jawab bisa. Kemudian dengan harga daging daging bisa turun? Mereka jawab bisa," tuturnya.
Berharap pada 17 April nanti harus ada Gerakan Rakyat. Maka untuk itu dimulai dari yang hadiri di sini meyakinkan keluarga, kerabat dan tetangga yang hadir di sini untuk ‎mengadakan Gerakan Rakyat. "Kalian kembali ke daerah masing-masing. Yakinkan tetangga, kerabat saudara. Harus ada Gerakan Rakyat dengan memilih di TPS-TPS Harus berani memilih yang membawa Indonesia lebih baik," katanya.
Lalu Prabowo mengungkapkan bahwa selama ini ada upaya-upaya Ada yang berusaha mengakali UUD dan menakut-nakuti rakyat mengintimidasi rakyat dengan menggunakan aparat dalam Pemilu 2019. Ia mengingatkan supaya tidak melayani apabila ada yang mengintimidasi atua yang mengolok-olok. "Apabila ada yang menakut-nakuti kalian, apabila ada yang mengintimidasi kalian. Kalian mengangguk-angguk saja. Tidak usah dilayani karena tidak ada gunanya melayani orang yang seperti itu," ujarnya.
Acara ini dihadiri oleh para partai pendukung dan para ormas serta warga masyarakat dari berbagai profesi.
Pada acara ini turut dihadiri oleh jajaran pimpinan partai koalisi pendukung, simpatisan dan ormas serta ribuan masyarakat Subang. Kehadiran Prabowo ke Subang adalah bagian dari roadshow untuk menyapa masyarakat.