Pesan Wakil Bupati Subang pada Perangkat Desa dan Lembaga Desa

SUBANG - Bertempat di aula Kantor Desa Kasomalang Kulon Kecamatan Kasomalang, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa dan Lembaga Desa (LPM, PKK, Pos KB Desa, Sub PPS KB, Kader Yandu, RW, RT) Tahun 2019, Senin (11/3/2019). Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Desa Kasomalang Kulon, H. Amirudin.
Dalam sambutannya H. Amirudin menyampaikan selamat menjalankan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab. "Saya berpesan untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Saya harapkan dengan dilantiknya kedepan desa kasomalang kulon akan jauh lebih baik dan berkembang, saya juga mengingatkan kembali untuk selalu bergotong royong antar anggota, antar kepengurusan. Jangan ada istilah saling mengunggulkan," tuturnya.
Selanjutnya kata dia berpesan meningkatkan gotong royong. "Kita ini satu wilayah jadi harus selalu bergotong royong dan menciptakan suasana harmonis tentram," katanya.
Kemudian sambutan Wakil Bupati Subang menyampaikan supaya senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya. "Salah satunya untuk melayani masyarakat yang kesusahan pembuatan E-KTP dan jangan sampai ada istilah pungli disetiap melayani masyarakat," katanya.
Kemudian  yang kedua lanjut Wakil Bupati harus menciptkan pelayanan cepat dan tegas. "Karena dalam melayani semua kebutuhan masyarakatnya kita harus totalitas membantu masyarakat yang kesusahaan. Dan harus mengingatkan kembali untuk membayar PBB tepat waktu," imbuhnya.
Kepada seluruh kepengurusan yang sudah dilantik supaya bekerja dengan benar supaya tidak ada terjadi bermasalah hukum yang berkaitan dengan anggaran ataupun hal hal lain. "Jaga amanah yang sudah di berikan," tegasnya.
Saya minta kerjasamanya dengan masyarakat di setiap desanya, untuk membangun kembali desa yang lebih unggul dan berkembang, saya pribadi juga meminta kerjasamanya untuk sama sama membangun Kabupaten Subang sesuai dengan program Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera). Kedepan kepala desa mengingatkan kembali dalam pengelolaan dana desa jangan sampai bermasalah dengan hukum, mari kita jalankan dengan baik sesuai prosedur.
Wakil Bupati berharap kepada ada kegiatan kebersihan bisa dilakukan disetiap hari Jumat ataupun pada hari lain. Berrtujuan untuk menciptakan masyarakat selalu hidup bersih. "Bersih ini menandakan kita selalu hidup sehat, baik itu sehat fisik maupun pikiran kita. Mari kita sama sama bergotong royong membangun desanya, dan juga mari kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Subang menjadi lebih maju lagi," pungkasnya.
Kegiatan ini di hadiri oleh, Camat Kasomalang, Muspika Kecamatan Kasomalang, seluruh pengurus masyarakat desa Kasomalang Kulon.