Penuhi Kebutuhan Perumahan Pemkab Subang Lakukan Ini

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat S.Pd., M.Si lakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bersubsidi Padaasih Permai secara simbolis bersama jajaran direksi PT. Barokah Bangun Mandiri, Senin (18/3/2019) di Dusun Ciintang, Padaasih, Kecamatan Cibogo, Subang.

Acara dihadiri oleh, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Subang, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Subang, Kepala DPMPTSP, Camat Cibogo, Kapolsek Cibogo, Danramil Subang, Kades Padaasih, Kades Cibogo, pihak manajemen PT. Barokah Bangun Mandiri serta lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan pembangunan rumah bersubsidi Padaasih Permai merupakan bagian dari salah satu program pemerintah khususnya Dinas dan Kementerian PUPR untuk penyediaan rumah rakyat yang layak huni dan nyaman.

Pemerintah Kabupaten Subang menyambut baik upaya yang dilakukan oleh PT. Barokah Bangun Mandiri terkait pengadaan perumahan bagi masyarakat di Kabupaten Subang. "Pembangunan perumahan dan kawasan permukiman oleh pihak ke-3 masih sangat dibutuhkan, mengingat sampai saat ini rumah sebagai hak dasar rakyat masih belum sepenuhnya terpenuhi, salah satu penyebabnya adalah adanya kesenjangan terhadap pemenuhan kebutuhan perumahan yang relatif masih sangat dibutuhkan. Bupati berharap pembangunan perumahan dan permukiman yang dilaksanakan oleh PT. Barokah Bangun Mandiri dapat mendorong pertumbuhan wilayah dan ekonomi daerah serta mendukung pembangunan sosial, budaya dan memberikan efek multiplier terhadap sektor lain seperti terciptanya lapangan pekerjaan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Area lampiran

Posting Komentar

0 Komentar