Pelantikan Personalia Perbakin Kabupaten Subang

SUBANG - Ketua Umum Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin ) Jawa Barat Komjen. Pol. Dr. H. Muhammad Iriawan, SH, MM, MH melantik pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin ) Kabupaten Subang berdasarkan SK No. 04 /SKEP/KU/PBKN-JBR/2019 tentang Susunan Personalia Perbakin Kabupaten Subang masa bakti 2018-2022, Jum'at (1/3/19).
Pelantikan Pengurus Perbakin Cabang Subang tersebut dilaksanakan di aula Pemda Subang yang dihadiri Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si, dan para pengurus Perbakin Prov. Jabar, Pj. Sekda Kab. Subang, Jajaran Forkopimda Kab. Subang, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat se-Kab.Subang, Ketua KONI Kab. Subang, para pengurus dan anggota Perbakin Kab. Subang.
Sambutan Ketua Umum Perbakin Kab. Subang masa bakti 2018-2022 Agus Masykur Rosyadi , S.Si., MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komjen Pol Dr. H. Muhammad Iriawan, SH, MM, MH yang telah berkenan melantik pengurus cabang Perbakin Kabupaten Subang masa bhakti 2018-2022.
Tentunya ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami pengurus Kab. Subang, bertekad menorehkan prestasi untuk Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) tahun 2022 Perbakin akan menyumbangkan emas. Tentu prestasi ini akan dicapai berkat kerjasama dari berbagai pihak.
Selain prestasi kami berharap Perbakin ingin mendukung pencapaian visi kabupaten Subang yaitu mewujudkan Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter terutama dalam program unggulan jawara raga.
Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan ucapan terimakasih atas terbentuknya pengurus cabang Perbakin Kabupaten Subang masa bakti 2018-2022 semoga dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah. Saya berharap kepercayaan yang sudah diberikan bisa menjadi motivasi yang kuat bagi seluruh anggota pengurus untuk bekerja dan berkarya dalam memasyarakatkan, membina, dan mengembangkan olah raga menembak serta membantu atlet olah raga menembak meraih prestasi di masa-masa yang akan datang dan dapat menjadi wadah silaturahmi bagi atlet penembak baik dari kalangan sipil maupun TNI/POLRI . Berharap dibawah kepemimpinan Agus Masykur dan kerjasama semua pihak bisa mencetak atlet berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional. (Humas dan Protokol)