Inilah Waktu Open Tournament Paralayang Piala Bupati Subang

SUBANG – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kabupaten Subang, akan digelar Open Tournament Ketepatan Mendarat Paralayang Piala Bupati Subang Tahun 2019. Dikatakan Ketua Panitia penyelenggara, Asep Setia Permana turnamen akan diselenggarakan tanggal 4 sampai 7 Juli 2019. "Kita mengambil jadwal itu karena pada pada awal bulan Juli kebetulan tidak ada jadwal kegiatan," ungkapnya disela-sela Rapat Akhir Persiapan HUT Ke-71 Kabupaten Subang di Kantor Bupati Subang, Selasa (12/3/2019).
Dalam acara tersebut Asep mengumumkan kepada peserta rapat apabila ada yang berminat dan bisa mengikuti turnamen supaya bisa berpartisipasi. "Kepada anggota TNI ataupun Polri apabila ada yang berminat bisa berpartisipasi (dalam turnamen)," katanya.
Nanti sambungnya akan diumumkan membuka pendaftaran bagi peserta termasuk dari luar negeri diantaranya Singapura, Thailand dan Malaysia.
Karena ini masih lama kata dia bagi para peserta diberikan kesempatan untuk berlatih di Ciater. "Apabila ingin mencoba berlatih, bisa dilakukan di Santiong Ciater," pungkasnya.