Bupati Subang Terima Penghargaan Kehormatan Bintang Astha Brata Revolusi Mental

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat., S.Pd., M.Si Menerima Penghargaan Kehormatan  Bintang Astha Brata  Revolusi Mental dari Ketua Dewan Pembina Kampus Pembangunan  Karakter Bangsa Indonesia Prof. Dr. Drs. H. Ermaya Suradinata, SH., MH., M.S, bertempat di Kampus Yayasan Astha Hannas Binong. Rabu (20/03/2019).
Dalam sambutannya Bupati Subang  menyampaikan rasa bangga dan kagum karena di Kabupaten Subang ada suatu lembaga pendidikan yang memberikan sumbangsih besar dalam pendidikan karakter dan dikatakan sebagai kampus revolusi mental yaitu SMA Plus Astha Hannas. Maka wajar bila SMA Plus Astha Hanas adalah salah satu sekolah paling favorit di Jawa Barat, dengan peserta didik yang datang dari berbagai daerah dari Sabang hingga Merauke. Oleh karena itu diperlukan sebuah upaya penanganan yang bersifat efektif dan dilakukan dengan cara yang cepat. Upaya khusus tersebut yaitu revolusi mental yang merupakan sebuah konsep perubahan besar yang harus terjadi dari apa yang telah ada saat ini didalam pribadi kita masing-masing.
"Menurut saya yang paling penting untuk dijadikan obyek sasaran perubahan mental adalah para kaum muda, generasi ini masih potensi untuk lebih baik lagi kedepannya mengingat belum banyak yang mereka lalui dalam hidup dan masih perlu mereka untuk dibimbing. Selain itu mereka adalah generasi penerus bangsa oleh karena itu sangatlah tepat apa yang telah di selenggarakan oleh SMA Plus Astha Hannas dalam mengembangkan pendidikan karakter. Saya yakin dengan adanya lembaga pendidikan di Kabupaten Subang yang mengutamakan pendidikan karakter,  akan terwujud masyarakat Subang yang jaya, istimewa dan sejahtera", pungkas Bupati Subang.
Acara tersebut turut dihadiri Prof. Dr. Drs. H. Ermaya Suradinata, SH., MH., M.S, HJ. Nuraeni Ermaya., Irjen Pol. Purnawirawan Mujisantoso Kepala Lemdiklat KPKBI, Mayjen TNI Purnawirawan  Dr. Bibit Santoso Deputi Kalemdiklat KPKBI, Laksamana Muda TNI Purnawirawan Dr. Antonius Yani Antariksa Sekjen KPKBI, Drs. Aris Sumarna, M.Si Ketua Umum Yayasan Astahanas,
Forkopimda Kab. Subang, Ketua TP. PKK Kab. Subang, para Asisten Daerah Kabupaten Subang, para Kepala Dinas  Kabupaten Subang, para Camat se-Kabupaten Subang, seluruh praja STIPAN serta siswa taruna plus Astha Hannas. (Humas & Protokol)