Begini Sinergi Sesama Bikers Subang

SUBANG - Selepas Dzuhur, tepat pukul 13.00 WIB Komunitas Muslim Bikers Indonesia (KOMBI) Chapter Subang yang diwakili langsung oleh Ketua, Agus Hermawan dan Dadang Widhaswara bersilaturahim ke Sekretariat Bikers Brotherhood di Jalan Arief Rahman Hakim, Subang, Sabtu (23/3/2019).
Dikatakan Agus pada pertemuan tersebut ada poin-poin penting yang menjadi kesepakatan bersama, diantaranya:
¹). KOMBI Subang dan Bikers Broterhood berkomitmen untuk saling support kegiatan / program masing-masing, khususnya yang bertema dakwah dan sosial kemasyarakatan di Subang.
²). Bikers Brotherhood siap bersinergi dalam program KOMBI Subang seperti; Tebar Al-Qur'an, Ahad Akbar (Subuh Berjama'ah), Jum'at Berkah, Santunan Yatim dan Dhuafa, Bersih-bersih Masjid / Mushola dan kegiatan khusus di bulan Ramadhan.
³). Bikers Brotherhood siap bersinergi dalam agenda tahunan bersama "Sunatan Massal" yang akan dilaksanakan pasca Ramadhan.
Dengan menggandeng Bikers Brotherhood, kata dia diharapkan menambah 'ghiroh' sehingga dakwah kita lebing menggaung; merangsang berbagai komunitas lain untuk turut bersinergi dan lebih banyak lagi manfaat yang dirasakan masyarakat Subang.