Begini Isi dari Musorkab Subang

SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM secara resmi membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Subang Luar Biasa (Musorkablub), Jumat(22/3/2019). Kegiatan ini diikuti 25 perwakilan koodinator pengurus cabang olahraga Se-Kabupaten Subang. Kegiatan berlangsung berdasarkan mekanisme pelaksanaam ADRT, bahwa tujuannya untuk pemiliham Ketua Koni Kabupaten Subang 2019 -2023.
Kabid Organisasi Koni Jawa Barat H. Mohammad Amin Fauzi, S.H.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan kehadiran Koni Jawa Barat sangat mendukung penuh kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten Subang Luar Biasa (Musorkablub).
Subang salah satu tempat menjadi penyelenggara kegiatan Porda ditahun 2022. Dalam forum yang di hadirkan 25 perwakilan cabang olahraga dari seluruh 30 cabang olahraga ini saya nyatakan sah dan resmi di lanjutkan kegiatan musyawarah Olahraga Kabupaten Subang Luar Biasa (Musorkablub).
Penggunaaan anggaran tidak boleh sembarangan di pakai banyak kasus mengenai anggaran, kita harus di benahi bersama. Mengingatkan kembali kepada seluruh cabang olahraga untuk selalu bergotong royong dan mengingatkan kembali untuk tidak melakukan kerugian yang berdampak pada nama KONI Kabupaten Subang
Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang, Agus Masykur mengharapkan  berjalan lancar. "Tidak ada hal yang negatif, harus disesuaikan dengan mekanisme terutama Pemda Subang. Kita sudah diamanahi Porda di tahun 2022 . Bagaimana pun untuk melatih kembali atlit Subang untuk meraih prestasi, harus bisa berjaya di Kabupaten Subang," ujarnya.
Kedepan 2022 bukan waktu lama menuju Porda,  Koni harus kuat sinergis harus kompak jangan sampai terperosok di lubang yang sama. Harus menghasilkan musayawarah yang semuanya menyepakati Subang harus menajdi jawara di kabupaten Subang. Harus di buatkan komitmen bersama untuk menghasilkan yang memuaskan.
25 cabang olahnraga yang hadir mewakili dari keseluruhan 30 cabang olahraga ini kita harus bergotong royong dan membuatkan komitmen bersama. 
Salah satunya lapang Persikas akan kami benahi, kita bersinergis untuk pembangunan venue untuk persiapan Porda di tahun 2022.
Pada Musorkablub terpilih M. Sugeng Riyadi sebagai Ketua KONI Kabupaten Subang. (Bagian Humas dan Protokol)