Timsus 1901 Pede Jokowi-Amin Menang 70%, Ini Alasannya

SUBANG - Pada Pemilihan Presiden, tim sukses pasangan Jokowi-Amin ‎wilayah Kabupaten Subang menargetkan perolehan suara sebesar 70%. Hal ini dikatakan oleh Tim Khusus 1901 Jawa Barat Juara, Maman Suparman saat memberikan penyemangat kepada puluhan relawan di Graha Betha Wiguna Subang, Sabtu (9/2/2019).
Optimisme tersebut kata Maman didukung dengan menurunkan 15.490 orang petugas di TPS-TPS bersama relawan yang tersebar di 30 kecamatan.
Kata Maman kepada relawan dibebankan perolehan suara sebesar 120 suara di tiap TPS. "Dengan asumsi sebesar itu maka perolehan suara (paling tidak) 60% (suara untuk Jokowi-Amin) sudah diperoleh," tegasnya.
Kemudian dia menyebutkan untuk perolehan suara Pemilihan Presiden tahun 2014 ialah untuk Jokowi - Jusuf Kalla sebesar 51,98% dan Prabowo - Hatta sebesar 48,02%. "Dengan bercermin pada perolehan suara yang lalu, kita optimis bisa mencapai target 70% (suara untuk Jokowi-Amin)," tutur mantan Ketua KPU Subang ini.
Hal senada dikatakan Jubir Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kab Subang, M. Eko dengan keberadaan 23 relawan akan mempromosikan pasangan Jokowi-Amin dengan berbagai kreatifitasnya. "Kita serahkan bagaimana cara atau gayanya kepada relawan," katanya.
Timsus 1901 adalah Tim Pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Jawa Barat. Saat melaksanakan Deklarasi untuk Pemenangan pasangan Jokowi-Amin di wilayah Kabupaten Subang. Tema yang diusung pada deklarasi ialah: "Pilpres 2019 sebagai Jembatan Emas Menjadikan Jabar Juara Lahir Bathin"
Kegiatan ini turut dihadiri para Ketua partai dan kader-kader partai pendukung pasangan Jokowi-Amin.