Subang Jawara dengan Pendidikan Keagamaan

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi, S.Si., MM menghadiri peresmian gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) modern Walisongo dan lomba mewarnai tingkat PAUD se kecamatan Pusakajaya. Sabtu (23/2/2019)
Kegiatan ini diawali dengan lomba mewarnai terlebih dahulu diikuti sebanyak 200 peserta dari anak anak PAUD perwakilan  kecamatan Pusakajaya dan PAUD Kecamatan Pusakanagara.
Visi dari MI Modern Walisongo ini ini menjadikan madrasah unggulan yang berikhiar mengembangkan generasi beriman dan taqwa, berakhlaqul karimah dan berwawasan global serta menjadi rahmatul lil alamin.
Wakil Bupati Subang menyampaikan lahir anak-anak berprestasi meneruskan generasi prestasi, maka saya sampaikan kepada seluruh orang tua murid untuk selalu membimbing anaknya rajin belajar dan tanamkan amalan ibadah.
Mohon doa dan dukunganya upaya percepatan terwujudnya visi Kabupaten Subang menjadi Subang Jawara, untuk upaya percepatan terwujudnya visi Kabupaten Subang yaitu terwujudnya Subang Jawara yaitu Kabupaten Subang yang bersih, maju sejahtera dan berkatakter.
Wakil Bupati Subang juga mengajak untuk selalu bergotong royong di masing masing lingkungan di tiap desanya untuk menciptakan lingkungan yang bersih asri dan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu melakasanakan shalat subuh bersama di masing-masing masjid di tiap desanya.
Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan peresmian gedung MI Modern walisongo dengan simbolis pemotongan pita dan penandatangan prasasti.
Kegiatan ini di hadirin juga oleh Camat Pusakajaya, Kepala Desa Pusakajaya, muspika kecamatan Pusakajaya, siswa/i PAUD se kecamatan Pusakajaya dan siswa/i PAUD se kecamatan Pusakanagara. (Humas dan Protokol)