Ssst..! Ini Amanat Bupati Subang kepada Penjabat Sekda

SUBANG - Akhirnya Bupati Subang, Ruhimat melantik Aminudin sebagai Penjabat Sekretris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang menggantikan ABdurakhman yang memasuki masa pensiun per 1 Pebruari 2019 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Subang. Jum'at (1/2/19).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Subang Nomor 821.2/Kep.94 BKPSDM/2019 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Surat Presiden nomor : 03/2018 dan Surat Gubernur Jawa Barat nomor 133/368/BKD Tanggal 30 Januari 2019.

Dalam amanatnya Bupati Subang menyampaikan harapan selaku Penjabat Sekda yang baru dilantik bisa menyadari tugas rutin. "Hendaknya dapat membaca situasi langkah strategis membina dan pelayanan terhadap masyarakat, agar memelihara dan menjaga kualitas dan menyelesaikan pembangunan yang belum selesai dan tetap berbakti kepada masyarakat. Mari bersama sama membangun Subang menjadi "Jawara" (Jaya, Istimewa dan Sejahtera)," tuturnya.

Kemudian atas nama nama pribadi dan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Subang menyampaikan terima kasih kepada Bapak Drs. H. Abdurakhman M.Si yang telah menyelesaikan masa tugas dengan baik sebagai Sekda. "Kami menghatuirkan penghargaan yang setinggi tingginya atas baktinya. Semoga menjadi amal dan pahala," katanya.

Pada acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM,  Asda I Bambang Suhendar, S.IP, Asda III H. Saad B abdulghani, kepala BKPSDM Hj. Nina Herlina, para Kepala OPD dan para Camat. (Humas dan Protokol)