Situ Nagrog Punya Produk Unggulan, Apa Saja?

SUBANG – Pemerintah Kabuapten Subang berencana akan menjadikan Situ Nagrog di Pagaden  menjadi salah satu obyek wisata. "Dalam waktu dekat ini kita akan membahas lebih lanjut lagi dengan para kepala OPD terkait mengenai pembahasan perencanaan Situ Nagrog menjadikan tempat obyek wisata, " ujarnya saat meninjau langsung Situ Nagrog yang berlokasi di Kecamatan Pagaden, Kamis (28/2/2019)
Bupati sangat berharap Situ Nagrog dengan peranan pemerintah dalam mengelola Situ Nagrog menjadi lokasi yang banyak dikunjungi wisatawan. "Kita berharap membuat Situ Nagrog  jadi tempat tujuan wisata untuk menikmati alam yang sangat sejuk. Bahkan masyarakat sekitar pun akan merasakan kenikmatan peluang usaha di Situ Nagrog ini," katanya.
Terlebih lanjut Bupati di sekitar Situ Nagrog ada beberapa seniman pahat kayu. "(Keberadaan mereka menjadi salah satu modal besar bilamana nanti obyek wisata sudah berjalan, maka para senimanpun akan merasakan kenikmatan langsung untuk menpromosikan hasil pahatan kayunya ke para pengunjung," tuturnya.
Dengan banyaknya kunjungan wisatawan, karya pahatan kayu turut menjadi produk unggulan bagi pengunjung wisata. "Bahkan akan menjadi icon Kabupaten Subang untuk kita bantu promosikan juga misalnya ke acara acara kunjungan kerja untuk menjadikan kenang kenangan dari Kabupaten Subang," pungkasnya.  (Humas dan Protokol)