Raker PGM Subang Pengen Begini

SUBANG - Pj. Sekda Kabupaten Subang H. Aminudin membuka Rapat Kerja Pengurus Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Subang di aula D'King Subang. Sabtu (16/2/19).
Rapat kerja pengurus Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Subang sebagai Eksistensi PGM Indonesia di kabupaten Subang dalam meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah melalui peningkatan profesionalisme guru madrasah dari jenjang RA, MI, MTs, dan MA.
Rapat kerja tersebut juga membahas tentang peningkatan profesionalisme guru melalui diklat, bimtek, workshop, kegiatan KKg dan MGMP, peningkatan kesejahteraan guru madrasah terutama guru honorer serta sinergitas antara PGM dengan PGRI dan pemerintah Kabupaten Subang.
Rapat Kerja Pengurus Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Subang dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari pengurus DPW, DPD, DPC dan para tamu undangan dari Kemenag Subang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kemenag Kabupaten Subang H. Abdurohim, S.Ag., M.Si, Ketua DPD PGMI H. Suparman, S.Pdi., Ketua panitia pelaksana Drs. Jahrudin, para pengurus dan anggota PGMI Kabupaten serta para ketua DPD PGMI Kecamatan se-Kabupaten Subang. (HMS)