Polres Subang Ringkus Pelaku Curanmor di 3 Lokasi

SUBANG - Polres Subang ‎berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di 3 lokasi berbeda di Kecamatan Kalijati, Pagaden dan Purwadadi dari komplotan yang berbeda dengan pelaku 3 orang.
Dikatakan Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni pengungkapan ini berawal dari maraknya kabar di media sosial dan laporan polisi yang masuk tentang kehilangan kendaraan bermotor.

 
"Salah satunya laporan salah seorang warga Purwadadi yang kehilangan sepeda motor pada 23 Januari 2019 lalu. Kemudian pihak Polres Subang menindaklanjuti dengan menurunkan tim Reskrim," ujarnya kepada wartawan di Mapolres Subang, Jum'at (1/2/2019).

Dari tangan pelaku berhasil mengamankan 3 unit kendaraan hasil tindak kejahatan. "Adapun modus operandi pencurian‎ sepeda motor dengan menggunakan  kunci leter "T" dari sepeda motor yang diparkir di luar rumah," imbuhnya.
 

Kemudian Kapolres mengingatkan kepada para pemilik kendaraan supaya lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan bermotor. "Sebaiknya memarkirkan kendaraan di tempat yang mudah terpantau dan lebih baik lagi dilengkapi dengan kunci ganda," katanya. (Satriya)