Pemkab dan Polres Subang Kompak Kampanye Tertib Berlalu-Lintas

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM menghadiri Jalan Sehat, Senam Kolosal dan Deklarasi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas, Milennial Road Safety Festival Polres Subang Tahun 2019, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Subang, Jum'at (22/02/2019)
Gerak Jalan Sehat dengan rute: Start Polres Subang - Jl. Mayjen Sutoyo - Perempatan GOW - Pertigaan Telkom - Perempatan Pasar Panjang - Jl. Ukong Sutaatmaja - Finish Mako Polres Subang.
Sambutan Kapolres Subang AKBP M Joni., S.Ik.M.Si menyampaikan  bahwa kegiatan penandatanganan Deklarasi Milenial Gerak Jalan Santai Entrepreneur Expo Dan Senam Kolosal yang dilaksanakan hari ini merupakan lanjutan kegiatan dari Program Milenial Road Safety Festival 2019 yang telah diatur dan ditentukan sesuai jadwal dari Polda Jabar. Millenial Road Safety Festival merupakan program Nasional yang harus didukung penuh dan ditindaklanjuti dikarenakan program ini merupakan upaya dalam menumbuhkan kesadaran dan disiplin dalam berlalu lintas. Himbauan terkait Program Millenial Road Safety Festival ini untuk bersama-sama bertekad untuk menjaga keamanan dan keselamatan kaum generasi millenial saat ini yang merupakan calon-calon generasi dan pemimpin bangsa ini.
Diharapkan seluruh pihak turut berpartisipasi agar kesadaran tertib berlalu lintas membudaya terutama dikalangan generasi muda yang ada di Kabupaten Subang. Marilah bersama-sama kita sukseskan Program Millenial Road Safety Festival 2019 dengan serius dan sungguh-sungguh guna mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.
Kegiatan tersebut, dihadiri Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Wakil Bupati Subang, Para PJU Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Subang, Personil Kodim 0605 Subang, Personil Yonif 312 KH Subang, Personil Sat Pol PP Kab. Subang, Personil Dishub Kab. Subang, Ibu-ibu Bhayangkari Cab. Subang. (Humas dan Protokol)