Pelantikan TP PKK Kecamatan Cipeundeuy Subang

SUBANG – Bertempat di Aula Kantor Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy  Ketua PKK Kab. Subang Hj. Yoyoh Ruhimat menghadiri kegiatan pelantikan Ketua TP. PKK Se Kecamatan Cipendeuy. Kamis (21/2/2019).
Camat Cipeundeuy Drs. Dadang Darmawan menyampaikan harapan kepada para Kepala Desa dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang akan dilantik dan yang telah terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintahan desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat. Sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan keiklasan untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak
Selanjutnya Ketua TP PKK Kecamatan Cipendeuy Lely Dadang Darmawan melantik Hj. Siti Mulyati Sukardi sebagai ketua TP. PKK Desa Lengkong, Siti Maryam Komarudin sebagai Ketua TP. PKK desa Wantilan, Mimin Arnalim sebagai ketua TP. PKK desa Cimayasari, Tarsih Puad Zen, S.Pd sebagai ketua TP. PKK desa Karang Mukti,  Novi Yanti Ahmad sebagai ketua TP. PKK Desa Kosar dengan masa periode tahun 2019 -2025.
TP. PKK Kab. Subang Hj. Yoyoh Ruhimat mengucapkan selamat atas amanah dan tanggung untuk melakasanakan tugas. Semoga amanah ini dapat di laksanakan dengan penuh rasa penuh kesungguhan. Saya berharap agar selain menjadi dinamisator program dan kegiatan, TP PKK Desa juga terus membina para Kader, Kelompok-kelompok PKK dan Dasa Wisma, serta masyarakat luas agar terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK.
Saya juga berharap saudara dapat melanjutkan dan memberikan perhatian lebih terhadap usaha-usaha yang telah dirintis Ketua Tim Penggerak PKK Desa sebelumnya, bahwa peran dan tanggungjawab selaku kepala desa  akan semakin berat seiring dengan semakin meningkatnya tantangan perubahan zaman, selaku pribadi seorang kepala desa harus bisa menjadi figure yang dapat dicontoh oleh masyarakat baik dalam sikap,tutur kata dan tindakan  yang bisa menjadi teladan dimasyarakat. Sebagai seorang pemimpin administrasi pemerintahan ditingkat desa dituntut harus mampu menjadi pemimpin bagi seluruh perangkat desa dalam menyelenggarakan fungsi-fungsi pemerintahan diwilayah masing-masing.
Kegiatan ini di hadiri juga oleh Camat Cipendeuy, Muspika Kecamatan Cipendeuy, seluruh Pengurus anggota TP PKK Se Kecamatan Cipendeuy. (HUMAS SUBANG)