Olah Raga dan Bebersih Para ASN Subang


SUBANG - Dalam rangka menjaga dan memelihara keindahan dan kebersihan lapang Bintang Subang, dilaksanakan kerja bhakti atau gotong royong kembali oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh OPD dan BUMN/D se-Kabupaten Subang yang dipimpin langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, serta  dihadiri oleh unsur Forkopimda para pejabat lingkung pemerintah daerah Kabupaten Subang. Jum'at (1/2/19).
Sebelum pelaksanaan gotong royong, para peserta mengikuti senam bersama terlebih dahulu didepan Makam Pahlawan Cidongkol bersama Bupati, Wakil Bupati, Asda I, Asda III dan para Kepala OPD.
Bupati Subang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga para stakeholder untuk bisa terjun langsung dalam kegiatan kerja bhakti sebagai kepedulian terhadap lingkungan sehingga diharapkan dapat terciptanya keindahan, kebersihan dan hidup sehat.
Mari kita jaga dan rawat kebersihan lingkungan guna kebaikan kabupaten Subang kearah yang lebih baik.
Pada kesempatan tersebut juga Bupati dan Wakil Bupati Subang   langsun turun kelapangan untuk ikut serta dalam kegiatan beberesih gotong royong tersebut dan meninjau lintasan jogging track di Lapang Bintang Subang. (Humas dan Protokol)