Kepada 21 Atlit Taekwondo Subang Bupati Berpesan Ini

SUBANG – Bupati Subang, Ruhimat berpesan kepada para atlit taekwondo Subang dapat mempersembahkan prestasi terbaik dengan menjaga sportifitas dalam bertanding. "Menang atau kalah itu pasti ada di dalam sebuah pertandingan oleh karena itu kita harus optimis untuk mendapatkan mendali di kejuaraan ini, akan tetapi kita arus selalu menjaga nama baik Kabupaten Subang," ujarnya saat pelepasan 21 atlit taekwondo secara resmi untuk mengikuti kejuaraan taekwondo se-Jawa Barat, di halaman Pemda Kabupaten Subang, Kamis (21/2/2019).
Kejuaranaan yang akan diikuti ialah Kejuaraan Taekwondo se-Jawa Barat ITN Open liga di Bandung berlangsung selama tiga hari dari mulai tanggal 22 Februari - 24 februari 2019.
Kemudian Wakil Bupati Subang mengingatkan kepada seluruh atlit taekwondo selalu mempersiapkan sematang mungkin insya allah dengan kita usaha semaksimal mungkin. "Kita optimis untuk meraih kejuaraan. Minimalnya kita selalu berusaha dan terus berdoa, jangan lupa selalu memohon doa restu terutama kepada kepada orang tua dan pelatih," katanya.
Perwakilan dari Kabupaten Subang  didampingi langsung oleh manager taekwondo Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati, SH. Para atlit taekwondo Subang  akan didampingi oleh 5 orang pelatih dan juga official. (Humas)