Kades Sukahurip Dilantik

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si secara resmi melantik Kepala Desa Sukahurip di halaman kantor Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe. Senin (04/02/2019).
Secara resmi Bupati Subang melantik Denny Syetiawan Permadhy sebagai Kepala Desa Sukahurip dengan masa jabatan 2019-2025.

Camat Cijambe H. Yosef Framastony, SH. MM menyampaikan selamat kepada Kepala Desa Sukahurip yang telah di lantik, saya berharap bisa menjaga amanag yang telah di titipkan oleh masyarakat dan juga bisa menjalankan tugas penuh semangat dan juga harus merangkul dengan kepala desa lainnya se kecamatan Cijambe.

Bupati Subang berharap kepada kepala desa yang telah di lantik harus bisa menjaga amanah dan seluruh kepala desa harus rajin turun ke lapangan, pastikan semua pelayanan program dan kegiatan tepat sasaran, sangat berpengaruh tingkat kepercayaan masyarakat pada kinerja kepala desanya. Saya berpesan kita harus selalu bekerjasama antar Kepala desa nya dan seluruh masyarakat desanya. Mari kita sama sama bergotong royong membangun desanya, dan juga mari kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Subang menjadi lebih maju lagi.

Kepala desa senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas, lakukan gerakan inovatif dalam menjalankam roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarkat, untuk upaya percepatan terwujudnya visi Kabupaten Subang yaitu terwujudnya Subang Jawara (Subang jaya, Subang istimewa dan Subang Sejahtera) serta Kabupaten Subang yang bersih, maju sejahtera dan berkatakter.

Bupati Subang juga mengingatkan kembali kepada Kepala Desa, dalam pengelolaan dana desa jangan sampai bermasalah dengan hukum, mari kita jalankan dengan baik sesuai prosedur. Semoga kepala desa yang sudah di lantik bisa terjun langsung kelapangan, mari kita jalankan tugas dan tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut Bupati Subang menyerahkan pohon hanjuang kepada Kepala Desa Sukahurip  sebagai awal perjuangan menuju Subang Jawara ( Jaya, Istimewa dan Sejahtera) juga bantuan pembuatan biaya akta notaris pendirian badan hukum koperasi, dan penyerahan bantuan sosial.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Asda I, Kadispemdes Kab Subang, Camat Cijambe, Kapolsek Cijambe, Danramil, seluruh kepala desa se-Kecamatan Cijambe, seluruh masyarakat Desa Sukahurip. (Humas dan Protokol)