Hadapi Musim Hujan, Begini Kata Wakil Bupati Subang

SUBANG - Memasuki musim hujan potensi adanya musibah cukup tinggi diharapkan untuk mewaspadai berbagai ancaman yang mungkin terjadi misalnya longsor, banjir , angin puting beliung. "Oleh  karena itu diharapkan kewaspadaan dan harapkan kepada OPD  terkait agar siap siaga jika terjadi bencana. Adapun potensi yang harus diwaspadai terdapat di daerah ruas jalan tanjakan emen karena  pada saat ini pinggiran ditanami dengan sayuran," ujar Wakil Bupati Subangm, Agus Masykur pada saat memimpin Apel Pagi, Senin (4/2/2019).

Kemudian Wakil Bupati Subang pada berharap kinerja ASN semakin hari semakin ditingkatkan. "Seiring dengan kebijakan tunjangan TKD oleh karena itu ASN harus bekerja maksimal," imbuhnya.
Kemudian dengan kehadiran Pj. Sekda dapat mengkoordinasikan dengan program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati, dan dapat mengkoordinasikan dengan setiap perangkat daerah di Kabupaten  Subang.

Peserta apel yang hadir PJ .Sekda Kab. Subang, Asda l, II dan lll, Staf Ahli, Kepala OPD,  Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab. Subang.  (Humas & Protokol)