Bupati Subang Hadiri Harlah Ke-73 Muslimah NU

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si didampingi istri meghadiri kegiatan Harlah Muslimat NU ke 73 di halaman PC Muslimat NU Kab. Subang, Minggu (24/02/2019). Kegiatan ini di hadiri dari berbagai pengurus dan anggota NU se-Kabupaten Subang.
Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan bahwa berbagai kegiatan dawah NU telah semakin memantapkan eksitensi serta kinerja organisasi Kemasyarakatan Islam yang mengakar kuat dikalangan masyarakat, salah satunya bagi pemerintah dalam menyukseskan program program pembangunan daerah pentingnya organisasi untuk bernaung dan berjuang bersama agar permasalahan kehidupan ini dapat diatasi lebih baikn dan terasa lebih ringan. Arti penting dari nilai nilai ajaran agama bukan sekedar simbol saja, tetapi harus dilaksanakan dalam bentuk program yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakata luas. Eksitensi muslimat NU sangat penting dan sangat di perlukan bagi pembinaan aklaq guna ikut menjaga moral bangsa dan bagi peningkatan kesejahteraan umat.
Pembina Muslimat NU Jawa Barat Hj. Lina Ruzhanul Ulum, SE mengingatkan kepada seluruh tamu hadirin yang hadir selalu kita bersyukur. Dalam kegiatan ini organisasi wanita lainnya akan berkembang dengan baik jika di dukung oleh kepengurusan yang tangguh, kompak dan memiliki program yang jelas dari seluruh partisipasi positif anggotanya. Kepengurusan mampu bersikap berani berubah ke arah yang lebih baik akan memperoleh kemajuan dari organisasi yang dikelolanya.
Selanjutnya Bupati Subang memberikan penghargaan kepada wilayah kepengurusan anggota NU hadir terbanyak dan memberikan bantuan kepada pengurus anggota NU lanjut usia.
Kegiatan ini di tutup dengam dengan tausiyah oleh KH. Maman Imanul Haq. Dihadiri PJ Sekda Kabupaten Subang, ketua PW NU Jawa Barat / yang mewakili, Kepala kantor kementrian agama kabupaten subang, penasehat muslimat NU Kabupaten Subang,ketua Baznas Kabupaten Subang, ketua Tanfidiyah PC NU Kabupaten Subang,  para ketua MWC NU, para ketua PAC Muslimat Se Kabupaten Subang, seluruh jamaah muslimat NU Se Kabupaten Subang. (Humas dan Protokol)