Apresiasi Bupati Subang pada "Babinsa Cup", Bilang Begini

SUBANG - Bupati Subang, Ruhimat mengapresiasi kegiatan Tunamen Volley Ball "Babinsa Cup". Karena menurutnya menjadi salah satu kegiatan yang memiliki nilai yang sangat penting dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi. Berharap turnamen volley ball ini bisa di jadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi. "Mengingat peserta turnamen merupakan pemain pemain volley ball profesional yang ada di Kabupaten Subang dan daerah daerah lainnya," ujarnya saat memberikan sambutan pada Pembukaan Turnamen Babinsa Cup di lapang Volley Makodim 0605 Subang, Jum'at (8/2/2019).

Kemuduian Bupati berpesan kepada seluruh peserta turnamen volley ball agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas menjungjung tinggi fair play. "Serta memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten yang Jaya, Istimewa dan Sejahtera yang sesuai dengan motto Kabupaten Subang 'Subang Jawara'," ujarnya lagi.
Sejarah  membuktikan bahwa Babinsa Cup selalu menyuguhkan permainan yang menarik dengan pemain yang terampil dan bertalenta tinggi dan  merupakan daya tarik bagi pencinta volley vall di Kabupaten Subang dan daerah lainnya.

Pembukaan secara resmi ditandai secara simbolis dengan pukulan service pertama oleh Bupati Subangn yang didampingi oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur dan Komancan Kodim 0605 Subang, Letkol Arh Edi Maryono.

Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 8 sampai 10 Februari 2019 dengan diikuti 26 tim berasal dari Kabupaten Subang dan luar Kabupaten Subang.
Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Subang unsur muspida Kab. Subang, Ketua Umum Koni Kabupaten Subang, Ketua Pengurus PBVSI Cabang Subang, seluruh panitia Turnamen Volley, seluruh peserta open turnamen Volley Ball Babinsa Cup.
Share on Google Plus