Apresiasi Bunda PAUD Subang pada Pendidikan Anak

SUBANG – Pada dasarnya anak merupakan anugrah yang terindah bagi keluarga. Menurut Bunda PAUD Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat bekal pendidikan penting untuk ditanamkan sejak dini. "Dan peran orang tua sangat penting dalam tumbuh kembang anak yang baik, dikarenakan rumah merupakan tempat awal dimana anak belajar dan berkembang, tidak hanya dengan para guru disekolah," tuturnya saat mengunjungi ke PAUD Kober Al-Hidayah Fisabililah dusun Margamulya Desa Ciasemgirang Kecamatan Ciasem, Jum'at (22/2/2019).
Kemudian kata Yoyoh dirinya berharap orang tua siswa dan seluruh pengajar PAUD Al-Hidayah mampu memberikan semangat lebih kepada anak anak didiknya.
Lalu disampaikan tentang tentang perlindungan kepada anak usia dini, dan himbauan kepada ibu – ibu agar dapat memberikan penghargaan terhadap kecerdasan anak mereka. "Tidak hanya dibidang akademis saja, akan tetapi dalam bidang yang lainya juga asalkan itu merupakan kegiatan yang positif. Setelah melaksanakan. Saya berpesan kepada Ibu -ibu orang tua wali anak, serta adek adek PAUD Al-Hidayah inj semoga dengan terus berikan semangat belajar dan selalu  mengajarkan kepada orang tua agar selalu memperhatikan tumbuh kembang anak, terutama dalam hal psikologis anak," tuturnya.
Dalam kunjungannya didampingi Ketua TP. PKK Kecamatan Ciasem, di sambut hangat anak anak PAUD dengan penuh suka dan gembira. Ny Romlah selaku kepala sekolah PAUD Al-Hidayah menyampaikan selama ini baru pertama kalinya di kunjungi oleh kepala daerah langsung apalagi di kunjungi oleh Bunda PAUD Kabupaten Subang, berharap juga setelah di kunjungi langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Subang, anak anak PAUD kami semua akan lebih bersemangat kembali untuk belajarnya.
Selanjutnya Bunda PAUD Kabupaten Subang yang didampingi Kepala sekolah PAUD Al-Hidayah meninjau langsung ke seluruh bagian ruangan belajar anak anak PAUD Al-Hidayah belajar. (HMS/Ist)