Technology

3/Technology/post-list

Wabup Subang ke Desa Sampih, Ada Apa?

SUBANG - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi S,Si., MM melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Sampih Kecamatan Dawuan. Kamis (24/1/2019)
Dalam kunjungan peninjauannya Wakil Bupati Subang yang di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Subang dan Kepala Desa Sampih langsung mengecek bangunan kantor Desa Sampih.
Wakil Bupati Subang mengingatkan kembali kepada Kepala Desa untuk selalu bersemangat dalam bertugasnya mengayomi masyarakat desanya terutama dalam pelayanan dan juga selalu melaksanakan kegiatan desa dengan sesuai aturan yang berlaku. Wakil Bupati Subang juga mengajak untuk melaksanan bersama sama untuk membangun Kabupaten Subang sesuai dengan program kerja menjadikan Kabupaten Subang Jawara (Subang Jaya,Subang Sejahtera,dan Subang Juara).
Wakil Bupati Subang juga mengingatkan kembali kepada seluruh staf dan pegawai kantor desa sampih ini harus selalu memberikan kontribusi melayani masyarakat desanya, jangan biarkan masyarakat desa kesulitan dalam meminta bantuan ke kantor desanya. (Humas dan Protokol)
Share:

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support