Terkait Layanan BPJS di Subang, Ini yang Dikatakan Bupati


SUBANG – Bupati Subang, Ruhimat menyampaikan supaya pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang Kelas B dengan mengutamakan pelayanan. “Baik itu pelayanan pasien umum, maupun pasien menggunakan BPJS,” tegasnya dalam pertemuan dengan Plt Direktur RSUD Subang Kelas B, drg. Agus Sopyan, Sp. BW, Selasa (15/1/2019).
Pada kesempatan tersebut Ruhimat yang didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur menyerahkan secara langsung SK Plt Direktur RSUD Subang kepada drg. Agus Sopyan, Sp. BW dengan didampigii
Kembali Ruhimat menegaskan dalam pelayanan RSUD Subang akan memprioritaskan kenyamanan kesehatan. “Saya berharap mulai hari ini dengan disahkannya SK Plt Direktur RSUD Subang kelas B, semua pelayanan di RSUD Subang ditingkatkan baik itu pelayanan di setiap ruang rawat nginap, pelayanan administrasi dan pelayanan obatan obatan,” tegasnya lagi.
Segala pelayanan birokrasi yang ada di RSUD Subang lanjut dia harus senyaman mungkin supaya masyarakat yang berobat di sini merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan.
“Pelayanan kesehatan yang prima menjadi bagian penting untuk percepatan terwujudnya Visi Kabupaten Subang yaitu terwujudnya Subang Jawara (Subang Juara, Subang Istimewa, Subang Sejahtera). Dengan terciptanya Kabupaten Subang yang bersih, maju sejahtera dan berkatakter,” bebernya.
Ditengah kunjungan tersebut Bupati beserta Wakil Bupati dengan didampingi sejumlah staf berkesempatan mengunjungi setiap bagian ruangan. Diantaranya ruangan hemodialisa (cuci darah) kemudian dilanjutkan ke ruangan Asoka dan ruangan VIP Kemuning, dan juga ke ruangan Pelayanan Pemberkasan Pasien Bpjs. Kemudian menyapa pasien yang tengah dirawat di RSUD Subang.
Turut hadir juga Sekda Kab. Subang, Asda II, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Kepala OPD Kabupaten Subang. (Sumber: Humas)