RM Pa Bentet Siap Layani Pengunjung

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si yang didampingi istri  secara resmi meresmikan Rumah makan "Pa Bentet" Cinangsi Subang, Sabtu (26/1/2019).
Pada peresmian tersebutturut dihadiri ownernya, Robi. Adapun makanan yang di sajikanya makanan khas sunda yang di racik langsung tanpa bahan pengawet lainnya, merupakan olahan racikan bumbu masakan dari generasi ke tiga dari keluarga. Adapun makanan favorite sop ikan nila yang begitu kental aroma bahan masakannya.
Rumah makan "Pak Bentet" hadir Masakan Khas Sunda, dengan konsep pedesaan juga minimalis. Selain memiliki ciri khas masakan Sunda, rumah makan "Pak Bentet" mengusung konsep saung ini bisa menjadi daya tarik semua kalangan umum, baik dari karyawan kantor maupun karyawan pabrik. Rumah makan "Pak Bentet" ini dibuat senyaman mungkin dengan sesuai konsepnya yaitu membuat konsumen yang hadir bisa menikmati kenyaman dan juga menikmati makanan sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau karena di rumah makan "Pak Bentet" ini memberikan pelayanan makanan prasmanan dan juga makanan siap saji, bisa juga pesan catering untuk acara sekolah, perusahaan maupun kantoran. Rumah makan "Pak Bentet" ini juga bisa di gunakan untuk acara kumpul keluarga, arisan dan juga bisa di gunakan acara resepsi pernikahan dengan kapasitas 400-600 orang.
Bupati Subang juga mengharapkan dengan setelah di resmikanya Rumah Makan Pak Bentet ini semakin laris usahanya, apalagi dekat dengan perumahan  warga dan juga tempat pabrik. Bupati Subang juga mengingatakan kembali untuk selalu taat membayar pajak tempat usaha tepat waktu.
Hadir juga Kapolsek Cibogo beserta jajarannya, seluruh karyawan Rumah makan Pak Bentet dan seluruh tamu undangan. (Humas & Protokol)