Putri Jamila Meriahkan Gebyar HUT Ke-42 PGRI Subang

SUBANG – Ditengah perkembangan pembangunan Kabupaten Subang sangat membutuhkan orang-orang yang ahli di bidangnya terutama di bidang kejuruan. Dikatakan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi tenaga tersebut dihasilkan oleh sekolah kejuruan. Hal tersebut disampaikan Wakilo Bupati saat memberikan sambutan pada Gebyar HUT SMK PGRI Subang ke 42 tahun di halaman lapang upacara SMK PGRI Subang, Kamis (22/1/2019).
Wakil Bupati Subang menyampaikan dengan terselenggaranya kegiatan ini saya berharap terus semangat siswa/i untuk terus menciptakan hal baru di setiap kejurusanya, dan juga ingin kedepanya harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, dan jiga diharapkan semakin banyak. "Siswa/i yang berasal dari PGRI ini semakin banyak juga memberikan motivasi belajar bagi masyarakat di Kabupaten Subang," ujarnya.
Wakil Bupati Subang juga mengajak untuk melaksanakan bersama-sama untuk membangun Kabupaten Subang sesuai dengan program kerja kami menjadikan Kabupaten Subang Jawara (Subang Jaya, Subang Sejahtera dan Subang Juara), salah satunya dengan melaksanakan program dari visi Subang Jawara yang sudah terlaksana yaitu Subang bersih bersih. "Hayu kita sama-sama membiasakan hidup bersih di sekolah ataupun di setiap kelas nya masing masing," katanya lagi.
Selanjutnya Wakil Bupati Subang menerima cinderamata dari kepala Sekolah SMK PGRI Subang hasil karya seni dari siswa/i, dan di lanjutkan dengan  mengunjungi stand pameran kejurusan SMK PGRI Subang yang di dampingi oleh Kepala Sekolah SMK PGRI Subang, dan Ketua PGRI Subang dalam kunjungan di setiap stand nya Wakil Bupati Subang berdialog khusus dengan siswa/i kejurusan sangat mengapresiasi kepada seluruh siswa/i mempunyai khusus keahliannya di bidang masing masing kejurusan saya berharap keahalian ini harus menjadi bekal nanti setelah lulus dari sekolah harus bisa di tanamkan di lapangan kerja nya juga harus bisa menjadi modal khusus dalam menciptakan lapangan kerja nanti.
Dalam kunjungan stand nya siswa/i SMK PGRI Subang menampilkan karya karya terbaik beberapa lomba kejurusan di masing masing kejurusan, dan juga menampilkan beberapa keahlian khusus di bidang kejurusan diantaranya otomotif, seni lukis, tata busana, program kompetensi keahlian perhotelan dan beberapa kejurusan lainnya. Tidak lupa dalam kunjungannya Wakil Bupati Subang mencoba langsung makanan yang sudah di sediakan oleh siswa/i dari program kompetensi keahlian perhotelan.
Di akhir acara Gebyar HUT ke 42 SMK PGRI Subang ditutup dengan hiburan musik bintang tamu Putri Jamila pemenang Bintang Pantura 5.
Dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Kepala cabang dinas wilayah IV Dinas Jawa Barat, Ketua PGRI Kab. Subang, Kepala Sekolah SMK PGRI Se Kabupaten Subang, seluruh guru dan siswa/i SMK PGRI Subang. (Humas & Protokol)