Provinsi Jabar Masih Miliki 2 Penurunan Dalam LPPD

SUBANG – Dalam pembahasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Provinsi Jawa Barat ternyata masih masih ada 2 penurunan yaitu rumah tangga sanitasi dan rumah layak huni. Hal tersebut kata Wakil Bupati Subang, Agus Masykur hasil pembicaraan antara Bupati Subang dengan Gubernur Jawa Barat dalam membahas LPPD Provinsi Jawa Barat. "Berkenaan dengan hal itu kepada  OPD (Kabupaten Subang) yang terkait agar memperhatikan aspek-aspek tersebut, dan kepada  OPD yang lain agar segera menyusun LPPD untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi  Jawa Barat," ujar Agus saat memimpin Apel Pagi di halaman Kanto Bupati Subang, Senin (21/1/2019).
Kemduian Agus mengingatkan dihari ke-33 dalam melaksanakan tugas di Pemerintahan Kabupaten Subang supaya para ASN serius untuk membuktikan kepada masyarakat atas komitmen dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. "Untuk  itu ada sisa 66 hari lagi dalam melaksanakan program 100 hari kerja. Hal ini untuk  membuktikan kepada  masyarakat bahwa kami memiliki komitmen untuk menyelesaikan tugas-tugas dan kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa pemerintahan yang baru serius. Untuk itu  kepada OPD  yang  belum merealisasikan untuk  segera dilaksanakan," imbuhnya.
Dia mengharapkan kepada para ASN untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat maupun pada media sosial untuk  menginformasikan Program Bupati dan Wakil Bupati Subang diberbagai forum. "Agar masyarakat mengetahui visi dan misi yang akan dilaksanakan karena dibutuhkan dukungan dari masyarakat melaksanakan visi dan misinya," katanya.
 Peserta apel yang hadir Sekda Kab. Subang, Asda l, II dan lll, Staf Ahli, Kepala OPD, Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab. Subang. (HMS)