Perkenalkan Wisata Subang dengan Sepeda Santai

SUBANG - Puluhan peserta mengikuti Balebat Cycling Community Jawara Munggaran "Situ Bike Festival 2019" di Pagaden Subang Jawa Barat, Minggu (20/1/2019). Wakil Bupati Subang, Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan bahwa dikepemimpinannya ingin menciptakan warga yang memiliki badan sehat  melalui Jawara Raga sekaligus memperkenalkan potensi wisata melalui Jawara Wisata. "Kami menuju Subang Jawara, salah satu diantaranya Jawara Raga yaitu pengolah badan olah raga dan kesehatan, ada juga Jawara Wisata. Kegiatan bersepeda sangat bermanfaat sekali untuk mempererat tali silaturahim dan  secara tidak langsung panitia penyelenggara sudah memperkenalkan Situ Nagrog  kepada umum melalui kegiatan ini," paparnya dalam sambutan pelepasan peserta.
Wakil berharap di masa depan Situ Nagrog menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Subang. "Baik wisata warga Subang maupun luar Kabupaten Subang," imbuhnya.
Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi S,Si., MM turut hadir dan mengikuti kegiatan Sepeda Santai tersebut sekaligus yang melepas para peserta.
Kegiatan Situ Balebat Bike Festival 2019 menggunakan  jalur yang di lewati diantaranya single track, double track dan melewati perkampungan. Sebelum acara dimulai terlebih dahulu diadakan senam santai ibu ibu yang diikuti juga oleh peserta sepeda santai.
Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pagaden, Danranil Pagaden, Kadispora / yang mewakili, Camat Pagaden, para Kepala Desa Se-Kecamatan Pagaden, Ketua Panitia Balebat Cycling Conunity, ibu ibu peserta senam sehat, seluruh tokoh masyarakat dan dari seluruh komunitas sepeda se Kabupaten Subang. (HMS).