Pelantikan 6 Kades Kecamatan Ciater

SUBANG - Bertempat di halaman kantor Kecamatan Ciater, Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si secara resmi melantik enam kepala desa di Kecamatan Ciater yaitu Kepala Desa Ciater, Kepala Desa Cibeusi, Kepala Desa Cibitung, Kepala Desa Sanca, Kepala Desa Nagrak, Kepala Desa Palasari dengan masa jabatan 2019-2025. Rabu (23/1/2019)
Camat Ciater Ahmad Hidayat, SE mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa kecamatan ciater yang sudah di lantik saya berharap bisa menjaga amanah masyarakat dengan dilantiknya enam kepala desa saat ini bisa melanjutkan program kerja maupun melanjutkan pembangunan di setiap desanya dengan penuh tanggung jawab dan penuh rasa semangat, karena Kepala Desa yang sudah di lantik ini merupakan kepercayaan yang sudah masyarakat di setiap desanya untuk memimpin di setiap desanya.
Saya berharap juga dengan di resmikannya kantor Kecamatan Ciater ini, semua masyarakat kecamatan Ciater bisa lebih nyaman, karena kami akan terus mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan terhadap kami.
Kepala Desa yang telah dilantik tersebut yaitu Masna sebagai Kepala Desa Sanca, Asep Deden Sudrajat sebagai Kepala Desa Palasari, Ahmad sebagai Kepala Desa Nagrak, Wawan Aripin A,Md.Keu sebagai Cibeusi, Iwan Setiawan sebagai Kepala Desa Ciater, Yaya Mulyana sebagai Kepala Desa Cibitung.
Bupati Subang berharap kepada seluruh kepala desa harus rajin turun ke lapangan, pastikan semua pelayanan program dan kegiatan tepat sasaran, sangat berpengaruh tingkat kepercayaan masyarakat pada kinerja kepala desanya.
Saya minta kerjasamanya antara kepala desa yang terpilih dengan masyarakat di setiap desanya, untuk membangun kembali desa yang lebih unggul dan berkembang, saya pribadi juga meminta kerjasamanya untuk sama sama membangun Kabupaten Subang sesuai dengan program Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera). Kedepan kepala desa mengingatkan kembali dalam pengelolaan dana desa jangan sampai bermasalah dengan hukum, mari kita jalankan dengan baik sesuai prosedur.
Saya berharap juga di setiap desanya dilakukan program bersih-bersih bisa di lakukan di setiap hari lain, ini merupakan salah satu program subang jawara. Yang paling terpenting tujuannya yaitu untuk menciptakan masyarakat selalu hidup bersih. Mari kita sama sama bergotong royong membangun desanya, dan juga mari kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Subang menjadi lebih maju lagi.
Pada kesempatan tersebut juga Bupati Subang di dampingi Wakil Bupati Subang beserta Camat Ciater  menyerahkan pohon hanjuang kepada Kepala Desa yang telah dilantik sebagai awal perjuangan menuju Subang Jawara. ( Jaya, Istimewa dan Sejahtera). Dan pemberian bantuan sosial, Kartu Keluarga, dan penerimaan lukisan kayu ukir siluet dari pengrajin.
Selanjutnya Bupati Subang menandatangani batu prasasti diresmikannya bangunan kantor kecamatan Ciater di dampingi juga oleh Wakil Bupati Subang dan Camat Ciater dan pemotongan pita secara simbolis oleh istri Bupati Subang Yoyoh Sopiah Rohimat dan Istri Wakil Bupati Subang Ega Agustine.
Pada kesempatan ini juga di lakukan peninjauan langsung ke setiap ruangan kantor kecamatan Ciater, di tiap peninjauanya Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang menyapa langsung ke setiap pegawai staff di setiap bagian ruanganya memastikan ruangan ini sudah siap untuk melayani masyarakat kecamatan Ciater.
Kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Asda I, Kepala OPD Kab. Subang/yang mewakili, Camat Ciater, Muspika Kec. Ciater, pimpinan BUMN&BUMD /yang mewakili, tokoh masyarakat, karang taruna Kecamatan Ciater, tokoh agama Kecamatan Ciater, seluruh masyarakat Kecamatan Ciater.
Humas & Protokol