Optimisme Bupati Subang Pada Prestasi Atlit Wanita

SUBANG - Bupati Subang‎, Ruhimat optimis pada atlit wanita akan menorehkan kembali banyak prestasi diberbagai event olahraga. Karena menurut catatan dari KONI Subang dari sekian banyak medali emas diraih oleh atlit wanita. Maka dengan kehadiran pengurus baru Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Subang bisa mendukung pada upaya memajukan olahraga di Subang.
"Oleh karena itu saya optimis dimasa depan dengan dilantiknya Perwosi Kabupaten Subang ‎bisa memberikan dukungan pada kemajuan atlit wanita dalam berprestasi," ungkapnya dalam sambutan Usai Pelantikan Pengurus Perwosi Kab Subang di Aula Pemda Subang, Rabu (30/1/2019).
Kemudian selaku Bupati, Ruhimat bertekad akan konsisten mendukung sepenuhnya memajukan prestasi atlit wanita dalam berprestasi. "Saya juga akan konsisten. Maka dari itu tolong ingatkan saya dengan niat (memajukan prestasi atlit wanita) ini, ya," ujarnya.
Pada kesempatan tersebut dilantik kepengurusan Perwosi Kab Subang oleh Ketua Perwosi Provinsi Jawa Barat, Giselawati Mizwar‎. Dengan ditandai pengambilan sumpah dan menyerahkan bendera Perwosi. 
Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Perwosi Kecamatan Se-Kabupaten Subang oleh Ketua Perwosi Kab Subang, Ny. Yoyoh Sopiah Ruhimat.
‎Dalam sambutannya Ketua Perwosi Jawa Barat, Giselawati Mizwar mengharapkan keberadaan Perwosi di Kabupaten Subang bisa meningkatkan pengetahuan dan kemampuan atlit dalam peningkatan prestasi.
Disampaikan bahwa Perwosi Jawa Barat akan menyelenggarakan kreasi senam dengan diiringi lagu "Meraih Bintang". Berharap Subang mengirimkan pesertanya. "Pemenangnya akan diikutkan pada lomba tingkat nasional," ujarnya.
‎Sementara itu Ketua KONI Subang, Yoyo Kustriyo menyebutkan dengan keseriusan kerja para pengurus bisa membina potensi atlit wanita dalam menorehkan prestasi. "Sehingga prestasi yang telah diraih bisa meningkat dari waktu ke waktu.
Kegatan dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi dan sejumlah pejabat.