Mantan Ketua KPK Serahkan Hasil Kerja TOS di Subang

SUBANG – Dokumen hasil kerja Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi (TOS) diserahkan kepada Bupati Subang, Ruhimat dari Ketua Tim TOS, Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Riyanto pada kesempatan Apel Konsolidasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Pemda Subang, Rabu (02/01/2018).
Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan terima kasih kepada TOS yang telah bekerja maksimal untuk pembangunan Kabupaten Subang serta perlunya partisipasi masyarakat untuk pembangunan. "Kami membentuk tim optimasi dan sinkronisasi yang beranggotakan para tokoh dari berbagai unsur yang memiliki cita-cita yang sama membangun Subang ke arah yang lebih baik," ujarnya.
Tim ini beranggotakan 90 orang terdiri dari 12 profesor, 18 doktor, 24 magister dan 36 sarjana dari kalangan akademisi berbagai perguruan tinggi serta elemen masyarakat. Mereka menyusun rencana strategis dan program kerja 100 hari serta 5 tahun.
Tugas yang diembannya juga menyinkronkan visi misi kampanye, maupun program yang ada di Pemprov Jawa Barat untuk kemajuan Subang. "Hadirnya tim optimasi dan sinkronisasi dapat menjadi jembatan strategis dalam mensinergikan antara visi  sehingga bisa mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi, nepotisme," kata bupati.
Pada kesempatan itu juga Bupati Subang menerima Penghargaan atas TOP 25 Indonesia Future.
Kegiatan Apel dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Unsur Forkopimda Kab. Subang, Ketua DPRD Kab. Subang, Sekretaris Daerah Kab. Subang, Para Asda, para Kepala OPD, para Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh peserta apel. (Satriya/HMS)