Kebakaran Kios di Subang, Ternyata Putra Pemilik Temukan Ini

SUBANG – Sebuah bangunan jajaran kios pedagang depan SPBU di jalan MT. Haryono Subang Jabar terbakar, Jum'at (18/1/2019). Menurut salah seorang warga, Ridwan menyebutkan kebakaran pertama kali diketahui sekira pukul 6 sore. "Pertama kali yang terlihat keluar asap di bangunan belakang (kios). Kemudian saya bersama teman segera menghubungi pemadam kebakaran. Tidak lama terlihat api," jelasnya kepada Reporter Jabar ditengah melakukan evakuasi barang-barang.
Menurut kesaksian putra pemilik kios, Manuel menyebutkan di dinding belakang ada bekas dibongkar dengan sengaja. "Saya menduga ada yang membakar. Soalnya di sana ada yang bekas menggerinda," ujarnya.
Dari pantauan di lapangan nampak 2 unit kendaraan pemadam kebakaran sibuk melakukan pemadaman api yang membakar 2 ruangan di belakang kios. Nampak barang-barang rumah tangga terlihat terbakar oleh api.
Nampak juga api menjalar ke kios sebelahnya yang merupakan kios pedagang bakso. Mengenai nilai kerugian masih dilakukan pendataan.
Akibat kebakaran ini jalur jalan depan lokasi sempat diwarnai kemacetan cukup panjang yang disebabkan banyaknya warga yang menyaksikan upaya pemadaman dan kendaraan yang melambatkan laju kendaraan karena ingin melihat lokasi kebakaran.