Kami Ingin Silaturahim

SUBANG – Sejumlah anggota Dangiang Joglo Komunitas Pedagang mendatangi Kantor Bupati Subang, Senin (21/1/2019). Mereka ingin bertemu dengan Bupati Subang, Ruhimat untuk bersilaturahim karena selama ini mereka menjadi salah satu pendukung pasangan "Jimat – Akur".

Kedatangan mereka diterima oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kab. Subang, Ujang Sutrisna di ruang loby Kantor Setda. Salah satu peserta komunitas, Ujang Supardi menyampaikan bahwa teman-temannya ingin bersilaturahim karena ingin mengetahui kabar Bupati secara langsung. "Kami ingin betermu dengan Bupati (Subang) untuk mengetahui kabar beliau secarang langsung. Jangan hanya sekedar katanya. Kami ini ingin ketemu langsung dengan beliau," ujarnya.

Selanjutnya kata dia menyampaikan keinginan mendeklarasikan "Komunitas Subang Jawara" dari kalangan Pedagang sebagai bentuk dukungan kepada Program Pembangunan yang diusung "Jimat Akur".

Hal ini kemudian dijawab oleh Kabag Kesra, Ujang Sutrisna yang mengatakan bahwa Bupati Subang tengah bertugas di luar kantor. Sedangkan mengenai keinginan untuk deklarasi "Komunitas Subang Jawara", supaya membuat surat secara resmi kepada Bupati Subang. Usai diterima berdialog, peserta komunitas kemudian pulang kembali.