Inilah Syarat Pendaftaran Relawan Demokrasi KPU Subang

SUBANG – Komisi Pemillihan Umum (KPU) Kabupaten Subang membuka pendaftaran Relawan Demokrasi. Menurut Komisioner Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Hari Nazarudin para relawan dibagi dalam 11 segmen untuk membantu KPU dalam sosialisasi Pemilu tahun 2019. "Hari ini kami mulai membuka pendaftaran Relawan Demokrasi Mereka akan membantu menyosialisasikan Pemilu 2019 yang terbagi dalam 11 segmen," ujarnya kepada Reporter Jabar, Sabtu (12/1/2019).

Adapun segmen relawan tersebut ialah segmen keluarga, segmen pemilih pemula, segmen Pemilih Perempuan, segmen Pemilih Muda, segmen Penyandang Disabilitas, segmen Berkebutuhan Khusus, segmen Komunitas, segmen Kelompok Keagamaan, segmen Kelompok Marginal, segmen Kelompok Netizen dan segmen Relawan Demokrasi. "Masing-masing segmen tadi akan ditangani oleh 5 orang," imbunya.

Pendaftaran akan dibuka sampai tangal 16 Januari 2019. Mengenai persyaratan dan formulir bisa di dowload di web http://kpud-subangkab.go.id atau klik di sini. "Bisa juga kunjungi media soslal KPU Kabupaten Subang," pungkasnya. (Satriya)