Ditengah Kemajuan SMK Makin Diminati

SUBANG - Keberadaan sekolah kejuruan makin banyak diminati. Fenomena ini menjadi berkah sekaligus tantangan bagi sekolah kejuruan. Oleh karena itu kata Ketua PGRI Kabupaten Subang, HE. Kusdinar menuntut keberadaan sekolah kejuruan untuk meningkatkan kualitasnya pendidikan yang diselenggarakan. "Khususnya di Subang ditengah pesatnya pembangunan yang akan memiliki Pelabuhan Internasional di Patimban harus menjadi tantangan dalam meningkat kualitas pendidikan sehingga bisa berperan besar dalam kemajuan," ujarnya saat memberikan sambutan HUT ke-42 PGRI Tingkat Subang di SMK 2 Subang, Rabu (24/1/2019).
Oleh karena itu lanjut Kusdinar, harus menyiapkan tenaga-trenaga profesional untuk mengisi bisnis-bisnis yang akan berkembang. "Peluangnya harus dibaca dari sekarang. Apa yang akan terjadi estimasi kedepan harus dibaca dari sekarang," tandasnya.
Terlebih untuk di Subang Utara harus benar-benar disiapkan dari sekarang dalam proses pengisian peluang yang akan berkembang di Patimban.
Kegiatan HUT Ke-42 PGRI Subang diisi dengan menampilkan karya disain busana karya siswa SMK PGRI dan penampilan seni khas Sunda.