Bupati Subang: Olahraga Harus Bisa Lahirkan Karakter "Jawara"

SUBANG – Bupati Subang, Ruhimat berharap generasi muda ikut menyukseskan Program Pembangunan  Kabupaten Subang melalui kegiatan yang bermanfaat. "Karena generasi muda merupakan aset berharga bagi Kabupaten Subang untuk dapat membatu mewujudkam cita-cita yang sudah terumuskan dalam visi dan misi Kabupaten Subang Tahun 2018 – 2023. Yaitu Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter," ujarnya saat memberikan sambutan pada Pembukaan "Subang Futsal League 2019" di GOR Gotong Royong Subang, Sabtu (26/1/2019).
Olahraga futsal kata Ruhimat merupakan salah satu kegiatan yang bisa memberikan nilai positif dalam berprestasi. Dia berharap pelatih supaya benar-benar memberikan nilai karakter. "Saya berharap kepada para pelatih pada saat latihan jangan hanya sebatas mengasah kemampuan bermain futsal, akan tetapi tanamkan mental dan karakter yang tangguh kepada para pemainnya khususnya pemain muda sehingga terwujudnya pemuda yang Jawara," paparnya.
Kegiatan "Subang Futsal League 2019" ini merupakan kegiatan Liga Futsal Perdana di Kabupaten Subang. Peserta Subang Futsal League 2019 ini di ikuti sebanyak 12 team, pesertanya terdiri dari 3 wilayah Se-Kabupaten Subang.
Bupati berharap pelaksanaan "Subang Futsal League 2019" menghasilkan juara sejati yang dapat mewakili Kabupaten Subang di tingkat Jawa Barat dengan semangat sportifitas. "Junjung tinggi sportifitas dan semangat fair play, khususnya para wasit saya juga berpesan untuk memimpin pertandingan secara adil sesuai dengan peraturan pertandingan yang ada," imbuhnya.
Selanjutnya Bupati Subang secara resmi membuka kegiatan Subang Futsal League 2019 dengan di awali dengan pemberian bola kepada wasit yang akan memimpin pertandingan acara Subang Futsal League 2019.
Kegiatan ini di hadiri juga oleh Ketua Asosiasi Futsal Kab. Subang, Exco Asosiasi Futsal Kab. Subang, Askab PSSI Kab. Subang, seluruh jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kab. Subang, para pelatih futsal Se Kab. Subang. (Humas dan Protokol)