Berhasil Capai PBB dan BPHTB, 10 Desa Diganjar Ini

SUBANG – Bupati Subang, Ruhimat mengapresiasi prestasi desa dan kelurahan atas capaian pemungutan dan penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). "Kami ucapkan terimakasih kepada kepala desa yang telah meraih penghargaan terbaik dari Bapenda semoga dapat dipertahan dan bisa lebih ditingkatkan lagi," ujarnya usai menyerahkan penghargaan kepada 10 desa pada Apel Pagi, Senin (28/1/2019).
10 desa yang meraih penghargaan atas pencapaian pemungutan dan penerimaan PBB dan pengelolaan BPHTB terbaik Tahun Anggaran 2018 yang lunas awal mendapatkan kendaraan dinas roda 2  yaitu Desa Darmaga Kec. Cisalak, Desa Cicadas Kec. Sagalaherang, Desa Sirap Kec. Tanjung Siang, Desa Mayang Kec. Cisalak, Desa Pesanggrahan Kec. Kasomalang, Desa Rangdu Kec. Pusakajaya, Desa Pakuhaji Kec. Cisalak, Desa Cimanggu Kec. Cisalak, Desa Mekar Jaya Kec. Compreng dan  Desa Tambak Mekar Kec. Jalan Cagak.
Selanjutnya kepada Badan Pendapatan daerah (Bapenda) Kabupaten Subang untuk retribusi agar Bapenda mempunyai terobosan merumuskan strategi upaya peningkatan  Pendapatan Asli Daerah (PAD) ini. "Selanjutnya saya akan mengevaluasi setiap minggunya perihal penerimaan sektor PBB," ujarnya.
Pada kesempatan tersebut  Bupati Subang mengucapkan terimasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten  Subang yang menginjak pensiun atas dedikasi  kepada pemerintah daerah semoga bisa dilanjutkan/diteruskan oleh ASN Kabupaten Subang. (HMS)