Ada yang Berbeda di Pelantikan 3 Pejabat Tinggi Subang

SUBANG – Tiga orang pejabat tinggi pratama dilantik oleh Bupati Subang, Ruhimat. Pejabat tersebut ialah H. Hidayat, S.Ag., M.Si sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Drs. H. Syawal, M.Si sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah dan Tatang Supriyatna, S.Ip sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.
Dasar pelantikan ialah Keputusan Bupati Subang Nomor 821.2/87/BKPSDM tanggal 22  Januari 2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang.
Dalam sambutannya Bupati Subang menyampailan pelantikan yang ketiga kali ini berbeda dengan pelantikan sebelumnya.  Karena dirangkaikan dengan pengukuhan kepala organisasi perangkat daerah baru. "Pelantikan ini bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar lebih baik," ujarnya, Selasa (22/1/2019).
Setelah dilantik, kata Ruhimat para pejabat disa meningkatkan motivasi kerja. "Agar lebih baik ke depan dalam bekerja. Selamat bekerja dan berjuang utk mewujudkan Subang Jawara yaitu Jaya, Istimewa, Sejahtera yang menjadi Program Pembangunan di Kabupaten Subang,"  katanya.
Kegiatan pelantikan turut disaksikan Asda I Bambang Suhendar, S.Ip., Asda III, H. Saad B. Abdulghani, Kepala BKPSDM Hj. Nina Herlina, M.Si., dan Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Subang, Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si. (HMS)