Jokowi Hadapi "Musuh" Seperti Ini


SUBANG – Dalam pencalonan dalam Pemilihan Presiden, Joko Widodo atau Jokowi menghadapi musuh besar. Diungkapkan Ketua Tim Kampanye Wilayah Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi sebagaimana disitat Jabarpress.com (Grup Indowarta) Jokowi menghadapi berita bohong atau HOAX sebagai musuh besar yang harus dihadapi.

"Saya ingatkan, di Pilpres ini, musuh Pak Jokowi yang sebenarnya adalah kabar bohong atau HOAX," ujar Dedi dalam orasi di hadapan pendukung dan simpatisan pasangan Capres Jokowi – Ma'ruf Amin di Subang, Minggu pagi (18/11/2018).
Dia mengungkapkan HOAX seputar Jokowi, diantaranya bahwa Jokowi adalah antek asing dan Jokowi adalah keluarga Kristen. "Semua itu adalah hoax," tegasnya.
Dedi mengimbau seluruh elemen pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin atau yang dikenal Projo, baik dari unsur parpol koalisi maupun simpatisan atau relawan, agar solid bersama-sama melawan berbagai HOAX atau berita bohong/fitnah seputar sosok Jokowi. "Sebab, jika HOAX-HOAX tersebut dibiarkan, akan mengganggu kesadaran masyarakat serta mencederai kondusifitas politik berdemokrasi," imbuhnya.
Dia lantas meminta kepada para pendukungnya supaya berani melawan kabar bohong demi kemenangan pasangan Jokowi – Ma'ruf Amin. "Kalau Pak Jokowi ingin menang di Jabar, lawan HOAX-HOAX itu! (HOAX-HOAX) ini sangat mengganggu pikiran masyarakat, dan ini harus dilawan," tegasnya lagi.
Pada kesempatan tersebut secara resmi dideklarasikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Subang untuk pemenangan Capres-Cawapres Nomor 1 Jokowi-KH Ma'ruf Amin.
Acara dihadiri para pemimpin partai politik (parpol) koalisi Jokowi-KH Ma'ruf Amin, yakni Wakil Ketua DPC PKB Subang H Shopyanudin bersama Wakil Sekretaris Bambang Herlambang dan para Caleg DPRD dari PKB, Ketua DPC PDIP Maman Yudia, Ketua DPC PPP Oom Abdulrohman, Ketua DPD Partai Perindo HV Bernadi, fungsionaris Partai Golkar, Partai Nasdem, PSI, para Caleg parpol koalisi, serta relawan Jokowi yang tergabung dalam organisasi PROJO dan SAMAWI yang diwakili Ust Hasanudin.
Kegiatan deklarasi yang berlangsung semarak diisi hiburan dangdut dan tari tradisional Jaipong ini, juga menghadirkan pimpinan Tim Kampanye Wilayah Jokowi-KH Ma'ruf tingkat Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

PKB Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin
Sementara itu, para fungsionaris DPC PKB Subang bersama para Caleg PKB yang turut menghadiri deklarasi, menyatakan tekadnya untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 nanti.
"Kita punya massa signifikan di Subang, tersebar di berbagai pesantren, majlis-majlis taklim dan dzikir, pengajian-pengajian, masyarakat tradisional di pedesaan-pedesaan. Kita optimis Jokowi-KH Ma'ruf menang di Subang," imbuh Wakil Ketua DPC PKB Subang H Shopyanudin didampingi Wakil Sekretaris Bambang Herlambang dan para Caleg PKB.
(Jabarpress.com)
Share on Google Plus