Subang akan Jadi Ajang MotSport Kelas Asia

SUBANG - Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE didampingi Sekda Kabupaten Subang dan Kepala BPMPTSP Kabupaten Subang menerima kunjungan anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jawa Barat di ruang Bupati. Senin (1/10/18)
Dalam kegiatan tersebut membahas persiapan, dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan acara FIM Asian Super Moto Championship 2018 di Indonesia khususnya Kabupaten Subang yang dipilih menjadi salah satu lokasi sirkuit untuk penyelenggaraannya. 
Kegiatan tersebut terdiri dari 5 Round, yaitu : Round 1 di Thailand, Round 2 Philippines, Round 3 Indonesia, Round 4 Singapore, Round 5 Malaysia.  Salah satunya Negara Indonesia merupakan salah satu tempat kegiatan acara FIM Asian Super Moto Championship 2018 yang di laksanakan di Kabupaten Subang bertempat di Sirkuit Gerry Mang Subang yang akan di selenggarakan pada tanggal 26-28 Oktober 2018.
Ating mengungkapkan kebanggaannya atas dipilihnya Subang sebagai salah satu tempat diselenggarakannya kegiatan. "Kegiatan ini (bagi kami) merupakan suatu kebanggaan Kabupaten Subang menjadi salah satu tempat diadakannya acara FIM Asian Super Moto Championship 2018," katanya. (Satriya/HMS)