Inilah Alasan Sirkuit Garry-Mang Subang Dipilih Kejuaraan Motor Asia

SUBANG – Keberadaan Sirkuit Garry Mang di Subang Jawa Barat telah mendapatkan perhatian sebagai penyelenggaraan Kejuaraan Tingkat Asia. Hal ini dibuktikan dengan dijadikannya sebagai arena Federation International Motorcycle (FIM) Asia Supermoto Championship 2018. Menurut CEO E-Plus Global Sdn Bhd, Andrew Ching selaku penyelenggara lomba menyebutkan Sirkuit Gary Mang memenuhi kriteria sebagai arena FIM Asia Supermoto. "Setelah kami keliling Indonesia (mencari sirkuit yang sesuai) akhirnya kami pilih sini karena cukup support," ujarnya kepada Reporter Jabar disela-sela latihan Uji Sirkuit, Jum'at sore (26/10/2018).
Selain itu kata Andrew pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah yaitu Plt Bupati Subang yang langsung meresponnya dengan penuh atas kegiatan ini. "Disamping itu kami lihat pemerintah sini pun support kami dalam kegiatan ini," ujarnya dalam bahasa Melayu.
Dalam lomba ini akan diikuti 15 orang pabalap dari 8 negara, 6 negara Asia yaitu tuan rumah Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Filipina dan 2 negara Eropa yaitu Inggris dan Denmark. (SATRIYA)
Share on Google Plus