Dimasa Kampanye KPU Belum Terima Daftar Akun Medsos Peserta Pemilu

SUBANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang belum menerima daftar akun media sosial peserta kampanye Pemilu 2019. Dikatakan Komisioner Divisi Sosilisasi, Partisi Masyarakat dan SDM KPU Kab Subang, Hari Nazarudin pihaknya meminta supaya partai politik peserta segera mendaftarkan akun media sosialnya yang dipergunakan dalam kampanye.
"Kepada seluruh partai politik untuk segera mendaftarkan akun media sosial dari masing-masing parpol ke KPU," ujarnya kepada Reporter Jabar di sela-sela Kegiatan Rapat Koordinasi Disain Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu Tahun 2019 di Kantor KPU Kab Subang, Rabu (24/10/2018).
Kemudian Hari mengingatkan selama masa kampanye dari 23 September 2018 sampai 13 April 2019, supaya melaksanakan tahapan kampanye sesuai aturan. "Melaksanakan proses administrasi harus dipenuhi seperti melaporkan kegiatan kampanye kepada kepolisian dengan menembuskannya kepada kami (KPU)," jelasnya.
Lalu dijelaskan mengenai disain Alat Peraga Kampanye (APK) yang akan difasilitasi oleh KPU yaitu 16 buah spanduk dan 10 baligo. "Untuk penambahannya partai politik diperkenankan menambah sebanyak 10 spanduk dan 5 baliho setiap desa/kelurahan," jelasnya lagi.
Oleh karena itu kepada Hari menghimbau kepada partai politik segera mengirimkan disainnya untuk segera diproses pencetakan. Pada pertemuan dihadiri 16 partai politik yang ada di Subang.
Share on Google Plus